Nyink nyinkku sayang

Terkadang merindukanmu itu kayaknya emang perlu deh.
Mandangin wajah kamu ditemenin angin sepoi – sepoi kipas angin final destinationku hahaahhaah
Jadi so sweet gimana gituuuu hahahaa

Sesosok wanita yang masih kucintai hingga detik ini
Biarin lah jadi cowok tergalau di dunia hehe

Lu tu ya nyink, bikin hidup aneh haha

Nyesel juga sih mutusin waktu itu
Tapi no problem lah, gak ada salahnya juga nyimpen perasaan
Gak ngrugiin orang lain juga

Tengkyu for your love ago
Semoga yang besar akan abadi, kalo bisa terjalin kembali hahahaha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s